Sorong Raya FC Tantang PS. Cigombong Putra di Final Turnamen Sepakbola Waena Cup IV

Tim Sorong Raya FC Berhasil Lolos ke Babak Final Turnamen Waena Cup IV 2024.

KABAR ABEPURA. Sorong Raya FC tim debutan pada Turnamen Waena Cup berhasil membuat kejutan dengan lolos ke babak final Turnamen Sepakbola Waena Cup IV 2024.

Anak asuh pelatih Ortizan Solossa ini tampil cukup ciamik sejak babak penyisihan grup dengan hanya kebobolan satu gol sejak babak penyisihan grup.

Diperkuat oleh beberapa pemain berpengalaman asal Sorong seperti penjaga gawang Samuel Reimas dan pemain depan berpengalaman Elisa Basna ini berhasil memberikan kejutan dengan bisa lolos ke babak final Turnamen Waena Cup IV 2024.

Berhadapan dengan salah satu tim kuat asal Kabupaten Jayapura Paradise FC di babak semifinal sore tadi, Sorong Raya FC berhasil menaklukan lawannya lewat drama adu pinalti.

Paradise FC yang diperkuat oleh Donny Monim bek tangguh baru saja berhasil membawa tim Maluku United promosi ke Liga 1 2024/2025 ini berhasil memaksakan pertandingan harus berlanjut ke babak adu pinalti, setelah 2×45 menit waktu normal pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Sorong Raya FC akan berhadapan dengan PS. Cigombong Putra di babak Grand Final Turnamen Waena Cup IV 2024 pada hari Sabtu, ( 13/4/2024 ).

Sementara Paradise FC akan berhadapan dengan Waena FC untuk memperebutkan posisi ketiga pada Jumat, ( 12/4/2024 ). ADB/HNK

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai